Harga Pulsa Murah Di TANGERANG

Diposting oleh Unknown

Banyak sekali pilihan server pulsa di tangerang salah satu nya adalah TGR PULSA. Kami menjual berbagai macam produk pulsa yaitu ( pulsa elektrik gsm/cdma, pulsa modem BOLT, token PLN, dan voucher game ), Sangat cocok untuk kebutuhan di jaman yang serba modern ini. karena sekarang pulsa adalah termasuk kebutuhan pokok kita sehari-hari.
Saking banyak nya server pulsa, sekarang anda harus pintar-pintar memilih server pulsa yang cocok untuk usaha pulsa karena itu hal yang terpenting nomor satu, bayangkan jika anda salah dalam memilih pasti nya usaha anda tidak akan berjalan sesuai yang di inginkan.
Untuk harga yang kami tawarkan tidaklah terlalu mahal dan tidak juga di bilang murah yang jelas anda dan kami sama-sama merasakan keuntungan dan betah menjadi mitra kami.
cara daftar menjadi mitra kami contoh seperti dibawah.
TGR.NAMA ANDA.NAMA PULSA.KOTA.NOHP
Contoh:
TGR.APRI.AM RELOAD.JAKARTA.085611699873
Kirim ke 0857-6954-9846

setelah anda mengirimkan format pendaftaran diatas, silakan tunggu. Mungkin agak lama karena saya daftarkan manual dari HP saya sebagai md master dealer agen pulsa dan anda akan memperoleh ID dan PIN. simpan baik-baik pin dan ID anda tersebut dan jangan sampe hilang ya.... sekarang silahkan anda coba-coba buat trx (transaksi) cek-cek harga dan buktikan kecepatan trx reply TGR PULSA.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar